STRONG NET

Tidak bisa login di jaringan hotspot

Seperti yang kita tahu untuk wifi dengan paket hotspot memerlukan akun untuk login. Setiap pelanggan diberikan akun untuk bisa mengakses internet dan biasanya dibatasi perangkat tergantung kepada peraturan yang telah ditetapkan masing masing ISP, di Strongnet kami memberikan batas 3 perangkat. Untuk setiap akun diberikan unlimited tanpa batas pemakaian dan tanpa FUP(Fair Usage Policy) kepada masing masing akun sehingga setiap perangkat bisa bebas mengakses youtube, facebook, dan aplikasi lainnya tanpa takut FUP dari Strongnet.

kelebihan paket hotspot bisa dibawa ke wifi rumah siapa saja(selama masih satu provider) tanpa harus menanyakan password terlebih dahulu atau login kembali, tapi terkadang seringkali terjadi masalah saat melakukan login, berikut adalah masalah yang seringkali terjadi saat login

1. “Wrong username and password”
yang pertama ini terjadi saat kita salah mengisi username atau password. Cara mengatasinya coba pastikan huruf kecil semua dan apakah username menggunakan nomor atau tidak, menggunakan spasi atau tidak, karena memang permasalahan yang seringkali terjadi karena salah memasukan username dan password

2. “no more session are allowed for user”
yang kedua ini juga seringkali terjadi saat user hotspot hendak melakukan login, no more session menandakan akun telah melebihi batas perangkat. Cara mengatasinya yaitu:
– pastikan perangkat yang terhubung ke wifi di rumah tidak melebihi batas perangkat
– logout semua perangkat yang terhubung (bisa melalui admin)
– menambah batas perangkat
– ganti password, dengan cara kontak admin (ini dilakukan apabila akun dirasa tidak aman atau ada orang lain yang tahu)

3. “RADIUS server in not responding”
yang ketiga ini penyebabnya karena akun di sistem di disable/dimatikan oleh administrator jaringan karena berbagai faktor, cara untuk mengatasinya yaitu: kontak admin